Mengubah Kamar Minimalis Bak Kamar Hotel Mewah Megah dengan Cara Mudah

Selepas liburan dan menginap di hotel, sering kali menginspirasi Bunda untuk merapikan ulang kamar. Enggak cuma menawarkan kenyamanan, sebagian hotel juga mendesain kamarnya supaya menonjol mewah.
Kenyamanan itulah yang kerap mau dihadirkan di kamar tidur pribadi. Nah, bila berharap mewujudkannya, enggak perlu mendekor ulang kamar tidur sepenuhnya, Bun. Menginfokannya Mydomaine, Bunda cuma perlu menjalankan beberapa penyesuaian untuk meningkatkan kenyamanan di kamar tidur layaknya di kamar hotel mewah.


Salah satu metode yang dapat dikerjakan merupakan dengan mengubah sistem memberesi bantal di daerah tidur, Bun. Menurut Andrew Suvalsky, desain interior di New York, tempat tidur jati  yang nyaman dapat diciptakan dengan penambahan beberapa bantal berlapis yang tepat. Selain tempat tidur mewah, anda bisa meletakkan lemari pakaian jati minimalis dengan menggunakan pintu sliding supaya membuat anda mudah dalam menggunakannya.
\"Bunda bisa menarik warna akses dari warna keseluruhan di ruangan untuk menjadikan titik fokus di kamar,\"kata Suvalsky.


Ditambahkan Suvalsky untuk menumpuk bantal di tempat tidur, satu peraturan dasar yang perlu dipertimbangkan yakni, bantal tidur dan bantal dekoratif tak boleh mengambil lebih dari seperempat dari total panjang tempat tidur.
Selain perapihan bantal, ornamen lain yang dapat ditambahkan merupakan eksistensi lampu gantung. Bunda dapat mengganti lampu lama dengan lampu gantung yang glamor, seperti dikutip dari web Elledecor.

Bunda juga perlu fokus dengan beberapa item yang dapat mempercantik kamar seperti bed frame, meja rias berlapis warna emas yang menawan, tempat duduk berbahan velvet, dan lainnya. Pastikan semua item tersebut menerima daerah yang pas. Ingat ya, Bun, jangan mengacaukan ruangan dengan furnitur yang terlalu banyak. Jadi, pastikan semuanya tak berlebihan berada di kamar tidur.

 baca juga : tips menata ruang rias di kamar minimalis lebih menawan
Oh ya, jangan lupa untuk memperkenankan lantai kosong ya, Bun, supaya nampak bersih serta memastikan kamar tidur anda tak terdapat tumpukan buku atau barang-barang lainnya yang mengganggu panorama di kamar.
Dan untuk itu anda bisa membuat kamar bisa jauh terasa nyaman dan anda bisa tidur dengan nyenyak pastinyaaa.... Selamat menata ulang kamar tidur ya, Bun. 

Komentar